Gary Neville: Class Of 92 Tak Akan Sanggup Katrol MU yang Sekarang

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Nov 2023, 10:30 WIB
Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gary Neville menyebut Class Of 92 yang begitu legendaris saja tidak akan mampu mengatrol penampilan Manchester United saat ini. Memang apa alasannya?

Gary Neville mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan ketika berbicara mengenai penampilan Manchester United di musim ini. Meskipun mereka tampil kuat di bawah kepemimpinan Erik ten Hag musim lalu, Setan Merah mengalami kesulitan di awal musim ini. Dari sepuluh pertandingan pertama di Liga Premier, mereka hanya meraih lima kemenangan, dan saat ini berada di urutan kedelapan di tabel klasemen.

Neville berpendapat bahwa masalah tersebut bukan lagi karena kesalahan pemain atau pelatih, tetapi disebabkan oleh lingkungan klub yang tidak sehat. Bahkan, legenda Manc United itu meyakinkan bahwa bahkan Class of '92, yang terdiri dari pemain hebat seperti Ryan Giggs, David Beckham, dan Paul Scholes, juga akan kesulitan jika mereka bermain di era yang sekarang.

"Well, ruang ganti tim saat ini penuh dengan pemain berkualitas, tapi sepertinya tingkat semangat mereka sangat rendah. Jika kami, Class of '92, bergabung dengan klub dalam situasi seperti sekarang, saya yakin kami juga tidak akan berhasil," ungkap Neville dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Generasi kami saat itu memiliki sederet pemain berbakat, seperti Ryan Giggs, David Beckham, dan Paul Scholes. Namun, jika mereka berada dalam lingkungan klub yang ada saat ini, kemungkinan besar mereka akan mengalami kesulitan. Jadi, saya tidak lagi menyalahkan pemain. Jika ada seorang pemain yang terus menerus bermasalah selama bertahun-tahun, pada akhirnya, Anda akan mempertanyakan apakah masalahnya berasal dari manajemen klub."

Untuk meningkatkan moral dan semangat tim, Setan Merah perlu meraih kemenangan di pertandingan berikutnya. Pasukan Ten Hag akan menghadapi Newcastle United dalam babak 16 besar Piala Liga, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-class-of-92-tak-akan-sanggup-katrol-mu-yang-sekarang
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini