Gary Neville Berharap Bahwa Phil Foden Adalah Pemain Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Feb 2021, 07:30 WIB
Gary Neville ingin Phil Foden jadi pemain Manchester United

Phil Foden

Berita Liga Premier: Mantan bintang Manchester United, Gary Neville, mengakui bahwa dia berharap bahwa Phil Foden adalah pemain United.

Phil Foden tampil impresif saat Man City menang 4-1 atas Liverpool di Anfield pada Minggu (7/2), bahkan saat itu Foden juga mencetak gol ke-4 untuk City. Dan dari 28 kali performanya musim ini, Foden sudah mencatatkan 10 gol dan 6 assist.

Bicara dalam Gary Neville Podcast, Neville tak tanggung-tanggung dalam memuji performa impresif Foden. Satu-satunya yang dikeluhkan Neville dari Foden hanyalah bahwa dia bukan pemain Setan Merah.

“Saya adalah fans Manchester United, tapi saya selalu jujur dengan apa yang saya lihat,” kata Neville.

“Untuk adilnya, menyaksikan Phil Foden (kontra Liverpool), itu luar biasa menyaksikan pemain seperti itu, sungguh.

“Saya senang melihat pemain-pemain brillian. Anda berpikir tentang David Silva dari Man City atau Kevin De Bruyne – tiap kali anda melihat mereka, anda berpikir, ‘wow, betapa pemain yang hebat’.

“Ada pemain-pemain seperti itu dipenjuru Liga Premier, yang hebat untuk disaksikan, tapi Foden, ada sesuatu tentang fakta bahwa dia adalah pemain lokal.

“Meskipun dia adalah pemain City dan jelas bahwa saya lebih memilih dia tak memakai jersey biru – saya lebih memilih dia memakai jersey merah!’

Neville juga mengaku khawatir jika Foden tak mendapat banyak peluang di City, seperti Jadon Sancho yang harus hengkang ke Borussia Dortmund untuk mendapat menit bermain.

Artikel Tag: Manchester United, phil foden, Gary Neville

2689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini