Gary Lineker Dukung Gareth Southgate Tetap Latih Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Des 2022, 16:16 WIB
Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

Gareth Southgate. (Foto: Ian MacNicol)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker, memberikan komentar terkait masa depan Gareth Southgate sebagai pelatih timnas Inggris yang belakangan dipertanyakan. Lineker mendukung Southgate untuk tetap menjadi pelatih The Three Lions.

Usai timnas Inggris hanya mamp mencapai babak perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar, masa depan Gareth Southgate sebagai pelatih kepala langsung dipertanyakan. Beberapa pihak menuntut agar Southgate dipecat dari posisinya sebagai pelatih namun tak sedikit pula yang mendukungnya untuk bertahan. Salah satunya adalah Gary Lineker.

Bukan tanpa alasan kenapa Lineker mendukung Southgate bertahan di skuat Inggris. Lineker menilai kinerja Southgate sebagai pelatih Inggris sangat bagus. Meski demikian, Lineker juga tak menampik bahwa semuanya tergantung kepada Southgate apakah akan bertahan atau tidak.

"Saya berharap Gareth bertahan. Saya pikir benar bahwa keputusan ada di tangannya. Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus, Anda harus mempertimbangkan di mana kami beberapa tahun lalu," ujar Lineker seperti dilansir dari BBC.

"Semua orang berpikir itu pekerjaan yang mudah dan semua orang berpikir: 'Saya akan memainkan dia dan bukan dia, atau memasukan dia lebih awal'. Sangat mudah di belakang."

"Saya pikir Gareth telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Satu-satunya hal yang Anda katakan tentang dia adalah terkadang dia tidak mengubah banyak hal secara cepat dalam permainan yang tidak berjalan dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Gareth Southgate, Timnas Inggris, Gary Lineker, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-lineker-dukung-gareth-southgate-tetap-latih-timnas-inggris
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini