Gareth Southgate Apresiasi Sikap Para Pemain Timnas Inggris yang Dicoret

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Jun 2024, 19:24 WIB
Gareth Southgate Apresiasi Sikap Para Pemain Timnas Inggris yang Dicoret

Gareth Southgate via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate baru-baru ini mengumumkan skuat terakhirnya untuk Piala Eropa mendatang dan beberapa pemain harus dicoret.

Beberapa nama besar seperti kiper James Trafford, bek Jarrad Branthwaite, Harry Maguire, dan Jarell Quansah, gelandang Curtis Jones, James Maddison dan penyerang Jack Grealish tidak dimasukkan dalam daftar skuat akhir.

Southgate menegaskan bahwa meskipun keputusan ini sulit, semua pemain Timnas Inggris yang dicoret menunjukkan sikap yang sangat profesional dan hormat.

"Semua pemain menerima keputusan ini dengan baik," kata Gareth Southgate dalam konferensi pers jelang laga persahabatan melawan Islandia.

"Mereka semua percaya bahwa mereka layak untuk masuk skuat, dan itulah mengapa mereka adalah pemain top dengan pola pikir seperti itu.

"Kami punya beberapa pemain yang tampil sangat baik musim ini, dan beberapa lainnya memiliki musim yang lebih baik. Dalam posisi menyerang, kami diberkati dengan banyak pilihan, dengan Madders (Maddison) serta Jack (Grealish) memberi kami sesuatu yang berbeda."

Meskipun ada beberapa kejutan dalam keputusan tersebut, termasuk tidak diikutsertakannya Grealish dan Maddison, mereka tetap menunjukkan profesionalisme yang tinggi.

Southgate juga menjelaskan bahwa meskipun sulit, keputusan ini didukung oleh tim pelatih setelah mempertimbangkan berbagai aspek performa dan strategi.

"Kami menyadari bahwa kami dapat mengambil jalan yang berbeda, dan itu merupakan keputusan yang sulit. Namun, kami mendukung keputusan kami dan menyampaikan berita ini kepada mereka dengan berat hati," tambahnya.

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-apresiasi-sikap-para-pemain-timnas-inggris-yang-dicoret
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini