Gara-gara Ibra, Peran Geoffrey Moncada di Milan Akan Berubah

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 00:00 WIB
Geoffrey Moncada

Geoffrey Moncada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dipastikan akan bertahan bersama AC Milan, peran Geoffrey Moncada akan berubah total di bursa transfer. Zlatan Ibrahimovic akan mainkan peran vital.

Jurnalis TMW, Marco Conterio, memposting di akun X-nya bahwa Geoffrey Moncada baru-baru ini dilirik oleh Direktur Olahraga PSG, Luis Campos, untuk sebuah peran di klub asal Paris tersebut, mengingat keduanya pernah bekerja sama di Monaco.

Namun Moncada dipastikan akan tetap berada di klub, meski perannya akan sedikit berubah. Hal ini terjadi sejak Zlatan Ibrahimovic tiba di klub, dimana semua hal yang berhubungan dengan klub, akan melewati dirinya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Gerry Cardinale mengungkap jika sang mantan penyerang asal Swedia tersebut secara efektif merupakan tangan kanannya, mengingat Cardinale tidak berdomilisi di Italia.

Oleh karena itu, memiliki seseorang seperti Ibra untuk memberi umpan balik, memberi laporan terkini mengenai situasi terkini di klub dan mengesahkan perekrutan pemain di bursa transfer, merupakan hal yang sangat positif.

Musim panas mendatang diperkirakan akan sangat sibuk bagi AC Milan karena ada rencana berinvestasi besar-besaran pada bek tengah dan penyerang baru, dengan Ibra yang akan berperan untuk menyetujui dan mengevaluasi rekrutan potensial.

Artikel Tag: Geoffrey Moncada, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-ibra-peran-geoffrey-moncada-di-milan-akan-berubah
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini