Gantikan Mazzarri, Mauro Meluso: Saya Mencegah dia Dapat Masalah

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Des 2023, 02:00 WIB
Mauro Meluso

Mauro Meluso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Walter Mazzarri mogok bicara dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan melawan Inter Milan. Direktur Napoli, Mauro Meluso ungkap lasanya.

Gantikan Walter Mazzarri di sesi konferensi pers setelah pertandingan melawan Inter Milan, direktur Napoli, Mauro Meluso membahas tentang beberapa alasan yang membuat pelatih asal Italia tersebut mogok bicara kepada media.

"Mazzarri memilih untuk tidak datang ke sini, karena kami ingin dia berada di bangku cadangan dan oleh karena itu kami ingin menghindarkannya dari komentar-komentar tertentu yang bisa membuatnya mendapat masalah.” ujar Melusi.

"Kami sangat tidak senang dan merasa bahwa kami dan para penggemar kami tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti ini. Rasanya seperti wasit dan VAR mengalami hari yang buruk, yang tentu saja bisa terjadi pada siapa pun.”

"Gol pertama membuat kami kehilangan semangat dan pelanggaran terhadap Lobotka terlihat jelas. Itu membutuhkan intervensi langsung dari wasit, bahkan tanpa bantuan dari VAR, karena itu sangat jelas."

Pelanggaran Lautaro Martinez, dengan lengannya yang melingkari tubuh Lobotka, terjadi jauh sebelum terjadinya gol dan menjadi pemicu serangan Inter.

Pakar wasit Luca Marelli mengevaluasi hal ini dan mengatakan VAR tidak dapat mengintervensi karena wasit memiliki pandangan penuh atas situasi tersebut dan melambaikan tangan untuk melanjutkan pertandingan.

"Kami kalah melawan tim hebat seperti Inter, kami senang dengan penampilan secara keseluruhan, karena Napoli memberikan segalanya. Ini juga alasan mengapa kami sangat marah, karena kami tidak pantas menerima perlakuan ini.”

Artikel Tag: Mauro Meluso, Walter Mazzarri, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-mazzarri-mauro-meluso-saya-mencegah-dia-dapat-masalah
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini