Gali Informasi Soal Peluang Transfer Dusan Tadic, AC Milan Kontak Ajax

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 08:04 WIB
Dusan Tadic

Dusan Tadic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menginisiasi kontak dengan Ajax untuk menggali informasi mengenai peluang transfer Dusan Tadic pada mercato musim panas ini.

Paolo Maldini dan Ricky Massara begitu aktif pada bursa transfer musim panas ini dan tampaknya akan ada lebih banyak pemain yang didatangkan ke klub. Di antaranya, Rossoneri memerlukan playmaker baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hijrah ke Inter dengan status bebas transfer.

Menurut kabar dari Calciomercato, dua direktur Milan tersebut memiliki daftar panjang nama-nama calon target mereka dan salah satu kandidat untuk posisi tersebut adalah Tadic. Sang pemain terbilang memiliki pengalaman yang sangat matang dan bisa bermain di semua posisi di trio serangan tim.

Rossoneri tengah mempertimbangkan peluang merekrutnya dan telah menginisiasi kontak dengan Ajax untuk menggali informasi mengenai transfernya. Pemain internasional Serbia tersebut bisa menjadi wildcard klub musim panas ini. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah ketertarikan tersebut akan membuahkan transaksi nyata.

Sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya, Milan memang memiliki daftar panjang target mereka, dan Tadic sejatinya bukan pemain pertama yang telah dikaitkan dengan klub dalam beberapa pekan terakhir. Rasa-rasanya, dalam beberapa hari ke depan akan ada informasi lebih jelas mengenai persoalan tersebut. Selain itu, usia sang playmaker yang sudah 32 tahun juga tampaknya bakal menjadi pertimbangan tersendiri sebelum mengambil langkah serius.

Artikel Tag: Tadic, Milan, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gali-informasi-soal-peluang-transfer-dusan-tadic-ac-milan-kontak-ajax
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini