Gagal di Bayern, Sadio Mane Jalin Komunikasi dengan Al Nassr?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Jul 2023, 08:30 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: Zed Jameson/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Penyerang Timnas Senegal, Sadio Mane, gagal menjalani musim terbaiknya setelah bergabung bersama Bayern Munich dari Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Kini ia dikabarkan bersiap untuk hengkang ke klub Arab Saudi, Al Nassr.

Menurut jurnalis AIPS Media, Sultan Al-Otaibi, Sadio Mane kini sedang dalam tahap pembicaraan transfer dengan Al Nassr. Klub kaya raya asal Arab itu memang sedang berambisi untuk mengumpulkan para pemain terbaik Eropa ke dalam skuadnya, berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo yang telah terlebih dahulu bergabung dengan klub pada Januari 2023 yang lalu.

Hanya saja masih belum diketahui pasti berapa upah dan durasi kontrak yang ditawarkan oleh Al Nassr kepada Sadio Mane. Namun, melihat kecenderungan dari klub-klub Arab perihal gaji, Mane diyakini akan mendapat upah yang lebih besar dari yang ia dapatkan di Bayern Munich saat ini.

Sementara itu, sampai saat ini Bayern belum memberikan pernyataan mengenai kabar ketertarikan Al Nassr kepada Mane. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu telah menyatakan kesetiaannya bersama Die Bavarian, yang mana ia ingin bertahan dan membuktikan kemampuannya pada musim depan.

Akan tetapi, kekuatan uang dari klub Arab bukan tidak mungkin akan membuat Mane berpaling dan memilih cabut dari Allianz Arena. Pada musim 2022/23 lalu Mane membuat 38 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern dengan mencetak 12 gol dan menyumbang enam assists.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-bayern-sadio-mane-jalin-komunikasi-dengan-al-nassr
2227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini