Gabriel Agbonlahor Kritik Kebijakan Transfer Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:23 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengkritik kebijakan transfer manajer Manchester United, Erik ten Hag. Apa katanya?

Dalam hal perekrutan pemain beberapa tahun terakhir, Manchester United tidak selalu berhasil. Terutama dalam beberapa bursa transfer terakhir, the Red Devils mendapat kecaman karena membayar pemain jauh lebih mahal dari nilai pasar.

Meskipun Mason Mount, yang telah mengalami awal yang sulit di Old Trafford karena cedera, masih diperdebatkan, namun Gabriel Agbonlahor mempertanyakan keputusan Erik ten Hag mendatangkan Antony, Casemiro, dan Raphael Varane.

Bukan hanya itu, Agbonlahor juga memberikan komentar terkait kedatangan Sir Jim Ratcliffe. Menurutnya, Ratcliffe akan memberikan dampak besar dalam hal kebijakan transfer Setan Merah.

"Ratcliffe tidak akan melakukan perekrutan pemain seperti ini lagi," kata Agboblahor kepada talkSPORT.

"Dia tidak akan membiarkan Ten Hag pergi dan membeli Antony seharga £70 juta, dia tidak akan membiarkannya pergi dan membeli Varane dan Casemiro."

"Mason Mount, ya, dia mengalami cedera dan dia pemain yang layak tetapi jumlah uang yang telah mereka buang untuk Mount, Casemiro, Antony, Varane sudah sangat banyak tetapi hasilnya belum luar biasa."

"Satu-satunya yang tampil luar biasa adalah Hojlund, saya katakan sejak awal dia adalah Haaland-nya Man United, dan dia akan tampil bagus untuk mereka."

"Martinez bisa menjadi bek tengah papan atas, dia kuat dan bagus dalam menguasai bola. Saya hanya tidak berpikir Ratcliffe akan memiliki salah satu dari para pemain ini di akhir karier mereka yang berpikir bahwa mereka dapat datang ke Man United untuk mendapatkan bayaran besar terakhir mereka, seperti Varane dan Casemiro."

Para pendukung United tidak diragukan lagi berharap bahwa Ratcliffe dan INEOS akan melakukan peningkatan yang signifikan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Setelah merekrut Omar Berrada dari Manchester City, United ingin merekrut Dan Ashworth dari Newcastle United. Selain itu, United telah mengidentifikasi target transfer musim panas mereka, di mana klub menargetkan untuk mendapatkan Michael Olise dari Crystal Palace dan Jarrad Branthwaite dari Everton.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-agbonlahor-kritik-kebijakan-transfer-erik-ten-hag
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini