Gabriel Agbonlahor: Gelandang Man United, Casemiro, Harusnya Ditahan

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Feb 2023, 21:00 WIB
Gabriel Agbonlahor: Gelandang Man United, Casemiro, Harusnya Ditahan

Casemiro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gabriel Agbonlahor mengatakan bahwa Casemiro harusnya ditahan, dan mendorong Man United untuk mendisiplinkan gelandang mereka itu paska mendapat kartu merah dalam laga kontra Crystal Palace.

Laga Liga Premier kontra Crystal palace pada Sabtu (4/2) di Old Trafford menjadi laga tak terlupakan bagi Casemiro. Dia mendapat kartu merah karena mencekik gelandang Palace, Will Hughes, dan kemudian dihukum 3 kali dilarang bermain.

Pemain United dan Palace terlibat perkelahian di babak kedua laga tersebut yang dipicu oleh Jeffrey Schlupp yang mendorong Antony.

Baik Antony maupun Schlupp keduanya di kartu kuning oleh wasit Andre Mariner, dan setelah mengecek VAR, Casemiro juga ikut dihukum karena terlihat mencekik Hughes.

Menanggapi peristiwa tersebut, Gabriel Agbonlahor mengatakan bahwa hukuman untuk Casemiro masih belum cukup, gelandang 30 tahun asal Brazil itu seharusnya juga ditahan.

"Casemiro pikir dia itu adalah Brock Lesnar dari UFC," kata Agbonlahor pada talkSPORT.

"Bagaimana dia mencekik Will Hughes, dia seharusnya ditahan untuk itu. Anak-anak menonton tayangan ulang pertandingan itu, dalam Match of the Day. Melihat Casemiro mencekik lawan.

"Ini bukan hoki es di Amerika (Serikat) yang ada perkelahiannya saat laga. Ini sepak bola, kita tak ingin melihat itu. Jadi Casemiro perlu didisiplinkan oleh Man United."

Sejak bergabung pada musim panas lalu, Casemiro segera menjadi pemain kunci bagi Setan Merah, jadi hukuman yang diterimanya kali ini jelas menjadi pukulan berat bagi tim.

Artikel Tag: Gabriel Agbonlahor, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-agbonlahor-gelandang-man-united-casemiro-harusnya-ditahan
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini