Fulham Akan Rampungkan Transfer Willian Pada Hari Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Agu 2022, 18:35 WIB
Fulham Akan Rampungkan Transfer Willian Pada Hari Ini

Willian / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain sayap andalan Chelsea dan Arsenal, Willian siap untuk kembali ke Liga Premier dengan pindah ke Fulham.

Klub yang bermarkas di Craven Cottage bekerja keras untuk mengontrak mantan pemain internasional Brasil dengan status bebas transfer dan berharap untuk menyelesaikan kesepakatan pada hari Selasa (30/08).

Willian telah berlatih dengan 'pemain baru' Liga Premier, mantan bintang Chelsea itu memprioritaskan kembalinya ia ke Inggris pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan klub Brasil, Corinthians awal bulan ini dan berstatus bebas agen.

Dia telah menerima beberapa tawaran dari beberapa klub di seluruh Eropa tetapi Fulham berada di posisi terdepan untuk mengontrak Willian yang mengesankan Marco Silva selama masa kepelatihannya.

Eks bintang Chelsea tidak terburu-buru untuk segera menandatangani kontrak dengan klub baru karena dia berstatus bebas agen yang berarti dia dapat bergabung dengan tim di luar jendela transfer musim panas, yang ditutup pada 31 Agustus.

Tapi Fulham berharap untuk menyelesaikan kesepakatan transfernya dalam 48 jam ke depan.

Awal bulan ini, eks Arsenal mengungkapkan bahwa dia setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan Corinthians karena ancaman pembunuhan tanpa henti di media sosial yang dia dan keluarganya terima, menjadi sasaran penggemar yang marah.

Dia juga mengatakan bahwa tingkat kekerasan di antara pendukung Brasil adalah salah satu alasan di balik kepergiannya setelah kurang dari satu tahun di klub.

Artikel Tag: Arsenal, Willian, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-akan-rampungkan-transfer-willian-pada-hari-ini
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini