Frank Lampard Tanggapi Rumor Hengkang Rudiger dan Jorginho

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 26 Sep 2020, 20:16 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, membicarakan rumor hengkang Antonio Rudiger dan Jorginho, menegaskan jika dirinya tak mau memprediksi apapun di bursa transfer dan setiap pemain bakal ditangani sebagaimana mestinya.

Antonio Rudiger sudah absen selama dua laga berturut-turut dan rumor mengklaim bahwa bek asal Jerman itu tengah mencari jalan keluar dari Stamford Bridge musim panas ini.

Sementara itu, gelandang Jorginho telah menjadi starterdalam dua laga pembuka The Blues di Premier League, akan tetapi Arsenal dikabarkan mengincar pemain asal Italia tersebut sebagai alternatif yang potensial untuk Thomas Partey.

Saat ditanya tentang masa depan kedua pemain tersebut, Frank Lampard berkata, “Saya tidak memperkirakan apa pun di bursa transfer, mereka adalah pemain kami.”

“Ada banyak sekali rumor, bukan hanya pemain-pemain itu tapi juga banyak pemain kami.”

“Setiap pemain akan selalu ditangani kasus per kasus yang harus menjadi solusi yang membahagiakan untuk pemain, saya sendiri dan untuk klub.”

“Kami punya skuat yang besar, kami tahu itu, tapi pada saat ini para pemain tetap menjadi miliki kami dan kita akan lihat seiring berjalannya waktu.”

Bos Arsenal, Mikel Arteta, sendiri menyangkal saat ditanya tentang peluang kedatangan pemain baru ke Emirates Stadium, termasuk untuk Jorgie.

Pria berkebangsaan Spanyol itu berkata, “Maaf, tapi saya tak bisa berbicara tentang pemain yang bermain untuk tim lain. (Mendiskusikan) kualitas mereka tidak etis dari sisi saya.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Antonio Rudiger, Jorginho

1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini