Frank Lampard Tak Takut Dipecat Asal Sudah Beri yang Terbaik

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 21 Nov 2020, 14:14 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard tak takut dengan pemecatan di Chelsea dan sudah memperkirakan dirinya akan menerima kritik keras dan sangat cepat jika ada yang tak beres, terlepas dia adalah seorang legenda klub.

Ikon The Blues itu kembali ke Stamford Bridge pada musim panas 2019.

Dia menanggapi panggilan SOS dari mantan klubnya setelah melihat Maurizio Sarri meninggalkan London barat dan kembali ke Italia.

Lampard baru punya sedikit pengalaman jadi pelatih, setelah menghabiskan hanya satu musim di Derby County, namun ia menerima kesempatan untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

Kendati demikian, dia berhasil finis di empat besar dan mencapai final Piala FA selama musim perdananya sebagai pelatih di Chelsea, dan sekarang digadang-gadang sebagai salah satu penantang gelar Premier League 2020-21.

Ekspektasi untuk The Blues juga sudah terbangun setelah mereka menghabiskan banyak uang di musim panas, dan Lampard sadar bahwa dirinya berada di bawah tekanan untuk bisa memiliki performa bagus.

Frank Lampard mengatakan kepada podcast ‘No Passion, No Point’ dari BBC Sport, “Hal yang beruntung bagi saya adalah karier sepakbola saya menempatkan saya pada posisi yang layak.”

“Jadi, jika pekerjaan itu diambil dari saya, selama saya terus berpikir ‘Bisakah saya melakukan pekerjaan terbaik?’ Saya benar-benar berpikir jika pekerjaan itu diambil, Anda dipecat, tak mendapatkan pekerjaan lain, jika saya telah melakukan yang terbaik semampu saya, saya akan sangat bahagia.”

“Saya akan kecewa dan melihat kembali jutaan hal yang bisa saya lakukan dengan lebih baik, tetapi seperti apa yang terjadi sekarang, apa yang ada di depan saya, saya sedang memikirkan pertandingan kami berikutnya.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini