Frank Lampard Jelaskan Soal Adu Mulut dengan Jose Mourinho di Piala Carabao

Penulis: A Mahfuda
Rabu 30 Sep 2020, 22:01 WIB
Frank Lampard

Jose Mourinho - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard akui menyindir Jose Mourinho karena sering berbicara dengan wasit selama kekalahan Chelsea dari Tottenham Hotspur di Piala Carabao, tapi dia menegaskan jika itu hanya gurauan semata.

Manajer asal Portugal itu berhasil mengalahkan mantan pemainnya setelah Spurs menundukkan rival London mereka melalui adu penalti untuk maju ke delapan besar Piala Carabao.

Namun, reuni tersebut tak berawal menyenangkan karena keduanya terlibat adu mulut di pinggir lapangan sekitar setengah jam laga berjalan. Mourinho tampaknya dibuat kesal dengan bos Chelsea yang terus meninggalkan area teknisnya.

Dilansir dari The Telegraph, Jose Mourinho dikabarkan berteriak “f*****g hell Frank, when you’re losing 3-0 you’re not standing up here.” Hal itu mengacu pada pertandingan terakhir The Blues di mana mereka tertinggal 3-0 di babak pertama melawan West Brom.

Akan tetapi, berbicara dengan Sky Sports setelah pertandingan, Frank Lampard dengan cepat membereskan situasi tersebut dan menegaskan bahwa tak ada permusuhan di antara keduanya.

Dia berkata, “Kami bersenang-senang, saya akrab dengan Jose. Saya mengatakan dia berbicara kepada wasit lebih dari pemainnya, saya sangat menghormati Jose.”

“Semuanya baik-baik saja pada akhirnya dan itu tidak akan pernah berubah.”

Sementara itu Jose Mourinho juga mengatakan hal yang senada dan menyebutkan bahwa Frank Lampard adalah ‘pelatih yang fantastis’.

“Kita tidak perlu menjadi protagonis di pinggir lapangan. Ketika mereka kalah di laga terakhir 3-0 (melawan West Brom) saya sedih untuknya karena dia turun & diam. Saya tak perlu memberitahunya apa pun karena dia adalah pelatih yang fantastis,” ujar bos Tottenham Hotspur itu.

Terlepas itu, Mourinho berhasil mengungguli eks pemainnya itu di lapangan, ketika Spurs menang adu penalti setelah Mason Mount gagal dalam tendangan penalti kelima dan terakhir dari Chelsea.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur

666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini