Franco Baresi Minta Agar Milan Tidak Menganggap Enteng Slavia Praha

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 05:30 WIB
Franco Baresi

Franco Baresi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Wakil presiden kehormatan AC Milan, Franco Baresi terlihat kecewa dengan penampilan Rossoneri, dan meminta agar tidak meremehkan Slavia Praha.

AC Milan akan berhadapan dengan tim asal Ceko, Slavia Praha di babak 16 besar Europa League. Banyak pihak menilai ini sebagai ‘hadiah’, setelah merea dengan susah payah menyingkirkan Rennes dengan agregat 5-3 di babak playoff sistem gugur.

Meskipun begitu, legenda sekaligus wakil presiden kehormatan tim, Franco Baresi tidak sepenuhnya puas dengan penampilan tim asuhan Stefano Pioli dalam dua leg melawan klub asal Prancis tersebut.

"Tidak pernah menyenangkan untuk kalah, meskipun kekalahan itu tidak menyakitkan. Untuk jadi tim yang kuat, kami harus kebobolan lebih sedikit gol," ujar Baresi kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip dari Milannews.

"Mungkin, fokus kami tidak tinggi setelah kemenangan 3-0 di leg pertama, tapi kami tahu bahwa kami harus bermain dengan baik di kedua leg babak berikutnya. Di akhir undian, kami memiliki 90% peluang untuk bertemu Bayer Leverkusen.”

“Itu berjalan dengan baik, tetapi kami tidak boleh meremehkan Slavia. Mereka adalah tim yang solid. Mereka menjalani fase grup yang hebat bersama Roma, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik.”

“Bagaimanapun juga kami harus menghormati semua tim yang bermain di kompetisi Eropa. Terlepas dari semua itu, Milan harus melangkah jauh [di Europa League]."

Artikel Tag: Franco Baresi, AC Milan, Slavia Praha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franco-baresi-minta-agar-milan-tidak-menganggap-enteng-slavia-praha
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini