Franck Ribery akan Bujuk Mario Gotze dan Mario Mandzukic Gabung Fiorentina?

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Jul 2020, 09:30 WIB
Franck Ribery akan Bujuk Mario Gotze dan Mario Mandzukic Gabung Fiorentina?

Franck Ribery sedang berupaya membujuk duo Mario (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar dari Jerman dan Italia menyebutkan bahwa Franck Ribery berupaya keras untuk membujuk dua mantan rekan setimnya di Bayern Munich, Mario Mandzukic dan Mario Gotze, untuk bergabung dengannya di Fiorentina.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Bild dan Corriere dello Sport, mantan penyerang tim nasional Prancis tersebut merupakan penghubung informal dalam negosiasi dengan dua orang mantan rekan setimnya tersebut.

Mandzukic dan Gotze sama-sama berstatus tanpa klub setelah sang striker asal Kroasia menyudahi kontraknya dengan Al-Duhail, hanya berselang enam bulan setelah bergabung dengan klub asal Qatar itu. Selagi Gotze tidak memperpanjang kontraknya dengan Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Ribery menemukan kembali kebahagiaannya dalam bermain sepak bola selama setahun terakhir di Florence dan sedang menikmati masa-masanya di Serie A, setelah bermain 18 kali dengan menyumbangkan tiga gol dan dua assist, meski mengalami masalah engkel.

Mandzukic sudah berusia 34 tahun dan bukanlah sosok yang asing di Serie A mengingat dia pernah menghabiskan empat setengah tahun di Juventus, sebelum hengkang ke Al-Duhail pada Januari tahun ini.

Gotze baru berusia 28 tahun dan kariernya masih panjang, namun itu membuatnya diburu oleh banyak klub top Eropa juga, dengan Atletico Madrid adalah kubu yang paling ramai dikaitkan dengannya.

Jika berhasil menggaet kedua bintang tersebut, maka Fiorentina boleh jadi mengincar target yang lebih tinggi pada musim depan, mungkin menembus Liga Europa, memperbaiki pencapaian pada musim ini, yang hanya bertengger di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Franck Ribery, Fiorentina, Mario Gotze, Mario Mandzukic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franck-ribery-akan-bujuk-mario-gotze-dan-mario-mandzukic-gabung-fiorentina
2905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini