Francesco Totti Yakin Luis Enrique akan Sukses di Napoli

Penulis: Rei Darius
Minggu 28 Mei 2023, 20:30 WIB
Luis Enrique

Luis Enrique dikaitkan dengan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AS Roma, Francesco Totti, berikan komentarnya terhadap kemungkinan Napoli menunjuk Luis Enrique sebagai pengganti Luciano Spalletti di kursi kepelatihan.

I Partenopei nampaknya akan berpisah dengan Luciano Spalletti setelah musim ini berakhir, seiring dengan perseteruan di antara sang pelatih dengan Presiden Aurelio De Laurentiis.

Nama-nama pelatih papan atas telah dikaitkan dengan Partenopei sejak saat itu, seperti Enrique, Antonio Conte hingga Vincenzo Italiano, yang melalui musim luar biasa bersama Fiorentina.

Jika jadi bergabung dengan kubu Stadio Diego Armando Maradona, maka itu akan menjadi periode kedua Enrique di Italia.

Sebelumnya, pelatih asal Spanyol tersebut pernah melatih AS Roma ketika Francesco Totti masih bermain pada musim 2011/2012 silam. 

Meski tak terlalu sukses pada saat itu, dengan finis ketujuh di Serie A, Enrique terbukti bukanlah pelatih sembarangan, karena kemudian dia membuktikannya bersama Barcelona dengan merengkuh treble winners pada musim 2014/2015 silam.

Menanggapi kemungkinan Enrique kembali ke Italia, Totti meyakini bahwa sang juru taktik Spanyol akan sangat cocok untuk Khvicha Kvaratskhelia dan kolega.

"Dia akan sempurna untuk Napoli. Saya menyukainya, mendukungnya dan saya pikir dia akan sukses," kata Totti kepada Corriere dello Sport.

"Luis Enrique adalah seorang pribadi yang baik dan rendah hati. Dia punya sejarah sebagai pelatih dan pesepak bola, dan saya pikir dia akan menjadi opsi yang bagus untuk Napoli," pungkasnya.

Artikel Tag: Luis Enrique, Napoli, AS Roma, Francesco Totti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-totti-yakin-luis-enrique-akan-sukses-di-napoli
4809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini