Francesco Totti Kecewa AS Roma Lewatkan Peluang Gaet Dybala

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 03 Jul 2022, 00:08 WIB
Francesco Totti mengaku kecewa AS Roma batal merekrut Paulo Dybala musim panas ini / via Istimewa

Francesco Totti mengaku kecewa AS Roma batal merekrut Paulo Dybala musim panas ini / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Legenda hidup AS Roma yaitu Francesco Totti, kecewa Giallorossi batal menggaet Paulo Dybala musim panas ini. Padahal menurut Totti bekas klubnya tersebut sempat kian dekat untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu.

Setelah kontraknya resmi berakhir bersama Juventus 30 Juni lalu, Paulo Dybala langsung menyandang status sebagai pemain free-agent.

Sejumlah klub pun kemudian sempat dikaitkan dengan Dybala dan salah satunya adalah AS Roma.

Namun manajemen Roma lamban dalam bergerak untuk mengamankan sang striker dan kini Dybala justru kian dekat untuk merapat ke rival Roma di Serie A yaitu Inter Milan.

Francesco Totti begitu kecewa mantan timnya gagal mendapatkan La Joya musim panas ini.

Padahal pria berjulukan Er Pupone itu sempat berjanji kalau sampai Dybala datang ke Olimpico, ia bersedia mewarisi nomor punggung 10 kebesarannya kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Kalau boleh kita membicarakan itu sekarang, dulu kita punya peluang yang cukup besar untuk mendapatkannya," ucap Totti kepada Sky Sport Italia mengenai gagalnya transfer Dybala ke Roma.

"Sayangnya sejumlah hal terjadi dan peluang tersebut hilang begitu saja. Saya dulu begitu berharap kalau dia mau bergabung ke Roma."

"Sempat ada pembicaraan (dengan Dybala). Namun saya tidak tahu lagi bagaimana kelanjutan pembicaraan itu antara manajemen klub dengan dirinya," tutup Totti.

Paulo Dybala kini tinggal selangkah lagi bergabung menjadi bagian dari skuat Inter Milan.

Sang penyerang bakal menjadi rekrutan kelima Inter di musim panas ini setelah Romelu Lukaku, Kristjan Asslani, Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan.

Artikel Tag: AS Roma, Francesco Totti, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-totti-kecewa-as-roma-lewatkan-peluang-gaet-dybala
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini