Francesco Farioli Senang OGC Nice Akhiri Enam Laga Tanpa Kemenangan

Penulis: Ezi Yulia
Senin 18 Mar 2024, 04:30 WIB
Francesco Farioli

Francesco Farioli (Foto: ogcnice.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Francesco Farioli senang OGC Nice mengakhiri rangkaian enam laga tanpa kemenangan di semua kompetisi saat mereka mengalahkan RC Lens pada Sabtu (16/3).

Setelah melampaui semua ekspektasi di paruh pertama musim dan mengukuhkan posisi di tiga besar, OGC Nice menjalani enam laga tanpa kemenangan, termasuk lima kekalahan, dan membuat tekanan semakin meningkat pada sang pelatih, Francesco Farioli.

Namun Les Aiglons akhirnya bisa bernapas lega saat rekor buruk tersebut terhenti pada Sabtu ketika bertandang ke Lens. Gol-gol dari Terem Moffi dan Khéphren Thuram membawa Nice meraih kemenangan 3-1 di Stade Bollaert Delelis.

Farioli mengakui bahwa mempersiapkan timnya untuk laga ini bukan hal yang mudah karena hanya berselang 72 jam setelah mereka disingkirkan Paris Saint-Germain di Piala Prancis. Mereka bahkan memilih melakukan perjalanan ke Belgia, yang lebih dekat dengan Lens, untuk mempersiapkan diri untuk laga ini dibanding kembali ke Nice.

"Perasaannya sangat positif karena pertandingan ini terjadi hanya 72 jam setelah kami kalah di PSG dan sulit untuk mempersiapkan diri karena itu menuntut mental dan fisik. Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus, seperti yang telah kami lakukan sebelumnya. Kami sangat positif dengan pola pikir kami karena akhir-akhir ini sangat sulit," ujar Farioli.

"Saya di sini berbicara dengan Anda, tetapi saya seharusnya bersama para pemain, staf dan direktur klub, karena periode yang telah kami lalui selama 40 hari terakhir sangat sulit. Saya sangat senang dengan performa dan hasilnya," imbuhnya.

Artikel Tag: francesco farioli, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-farioli-senang-ogc-nice-akhiri-enam-laga-tanpa-kemenangan
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini