Fowler: Werner Tak Cukup Bagus untuk Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Jun 2020, 14:47 WIB
Fowler: Werner Tak Cukup Bagus untuk Liverpool

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Robbie Fowler mengklaim transfer Timo Werner ke Chelsea akan menjadi keuntungan tersembunyi bagi Jurgen Klopp. Pasalnya, dia percaya striker Jerman tersebut tak cukup baik untuk Liverpool.

Seperti yang kita ketahui, The Blues baru-baru ini dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendaratkan Werner dari RB Leipzig. Pemain berusia 24 tahun itu diyakini bakal menandatangani kontrak jangka panjang di Stamford Bridge senilai 200 ribu pounds (Rp3,5 milyar) per pekan.

Werner kini telah menjadi salah satu pencetak gol paling produktif di sepakbola Eropa selama tiga musim terakhir. Dia sudah mengantongi 92 gol dalam 155 penampilan untuk Leipzig.

Namun legenda Liverpool, Fowler, percaya kualitas Werner masih diragukan dibanding dengan tiga penyerang yang dimiliki Klopp saat ini.

“Saya telah mendengar keributan soal Timo Werner dalam beberapa pekan terakhir, tapi saya bukan penggemar beratnya,” kata mantan striker The Reds dan Inggris itu kepada MirrorSport.

“Saya menyadari bahwa dia adalah pemain yang berbakat, dia memiliki momen-momen yang brilian yang menunjukkan kualitasnya. Namun saya berpendirian: Apakah Werner memenuhi standar tiga pemain depan Liverpool saat ini? Tidak untuk saya.”

“Dan jelas pendapat saya akan diuji musim depan jika dia benar-benar pindah ke Chelsea.”

Di bawah Klopp, Liverpool kini telah menjelma menjadi tim terbaik di Eropa dan tinggal beberapa langkah lagi untuk meraih gelar Premier League pertama mereka dalam 30 tahun terakhir ketika kompetisi dimulai kembali.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fowler-werner-tak-cukup-bagus-untuk-liverpool
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini