Formasi Racikan Ralf Rangnick Diklaim Tak Cocok dengan Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 12:00 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dianggap tak cocok dengan formasi yang diterapkan oleh Ralf Rangnick di skuat The Red Devils. Benarkah?

Penampilan Marcus Rashford di sepanjang musim ini bersama Manchester United terus mendapatkan sorotan. Pasalnya sang pemain menunjukkan penampilan yang naik turun. Bahkan belakangan keran gol Rashford dalam dua bulan terakhir atau dalam 11 pertandingan terakhir Setan Merah macet. Kondisi tersebut lantas membuat Rashford menuai banyak kecaman.

Namun seperti dilansir dari Athletic, salah satu penyebab penampilan Rashford melempem bersama MU belakangan ini karena formasi yang digunakan oleh Ralf Rangnick tak cocok dengan gaya bermain Rashford. Formasi 4-2-2-2 yang kerap digunakan oleh manajer asal Jerman itu diklaim telah membuat Rashford semakin kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dalam laporan tersebut, Rashford diklaim telah bekerja keras untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya. Sang pemain diwartakan sampai berlatih selama 12 jam setiap hari di pusat latihan MU di Carrington.

Komentar Rangnick

Belum lama ini Ralf Rangnick juga sempat diminta pendapatnya terkait masih macetnya keran gol Marcus Rashford di Manchester United. Rangnick mengaku tak tahu pasti penyebabnya.

"Sejujurnya, saya tidak tahu (hal apa yang membuat Rashford terlihat mengalami penurunan performa)," ujar Rangnick seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia berlatih dengan sangat keras dan tampil bagus dalam beberapa hari terakhir, hal itu yang membuat saya memutuskan untuk menyertakan namanya dalam starting XI [pada laga kontra Aston Villa di Piala FA]," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/formasi-racikan-ralf-rangnick-diklaim-tak-cocok-dengan-marcus-rashford
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini