Fonseca Ingin Mkhitaryan dan Smalling Secara Permanen di Roma

Penulis: Yuni Winata
Selasa 25 Feb 2020, 16:30 WIB
Fonseca Ingin Mkhitaryan dan Smalling Secara Permanen di Roma

Chris Smalling - transfrmarkt

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengungkapkan bahwa dia ingin agar Roma mempermanenkan status dua pemain pinjaman dari Liga Premier, Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Bek pinjaman dari Manchester United, Smalling, sudah tampil cukup impresif untuk meyakinkan Fonseca untuk meminta Roma agar mempermanenkan status Smalling.

“Saya ingin Chris bertahan,” kata Fonseca pada Sky Sports UK.

“Kami bicara. Saya tidak tahu apa itu mungkin karena situasi di Manchester United, tapi saya sangat ingin agar Chris bertahan disini bersama kami karena dia sangat penting.

“Chris adalah sosok yang sangat sangat hebat, sangat sangat profesional. Adaptasi (pada sepak bola Italia) berjalan sangat mudah baginya. Dia adalah anak yang dicintai oleh semua orang di klub karena dia sangat profesional.

“Dia adalah seorang pemain hebat, pria yang hebat dengan sikap baiknya setiap hari, dan untuk semua alasan itu, saya akan sangat senang jika Chris bertahan.”

Hal yang sama juga berlaku untuk pemain pinjaman dari Arsenal, Mkhitaryan, yang musim ini harus berjuang melawan cedera, namun masih mampu menunjukkan kehebatannya saat mendapat kesempatan bermain.

“Mkhi musim ini mengalami beberapa cedera tapi sekarang dia kembali, dan dia membuktikan kualitasnya,” lanjut Fonseca.

“Mari kita lihat. Dia adalah seorang pemain dengan keputusan besar di lapangan dan saya juga ingin mempertahankan Mkhi di tim kami.”

Roma saat ini tengah bersiap untuk mengadapi laga Liga Europa leg kedua kontra Gent, setelah sebelumnya berhasil menang 1-0 di leg pertama.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini