Florian Thauvin, Peluang Emas yang Pantang Dilewatkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Mar 2021, 23:19 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Florian Thauvin agaknya menjadi peluang emas yang pantang dilewatkan AC Milan musim panas nanti mengingat winger Marseille tersebut dikabarkan ingin meninggalkan klub.

Thauvin telah masuk radar pengamatan Rossoneri selama beberapa bulan terakhir dan tampaknya kesempatan sempurna untuk akhirnya memboyongnya ke Serie A kini muncul. Kontraknya berssama Marseille akan berakhir musim panas ini dan hampir mustahil ia bakal bersedia memperbaharuinya.

Paolo Maldini dan Ricky Massara selalu mengincar peluang bagus di bursa transfer dan musim depan, sayap kanan merupakan salah satu prioritas Milan. Karena itulah, pemain internasional Prancis tersebut menjadi incaran mereka dan bahkan menjadi nama teratas dalam daftar target klub.

Menurut penuturan dari Niccolo Ceccarini dalam kolom terbarunya untuk TuttoMercatoWeb, winger 28 tahun tersebut merupakan peluang emas bagi Rossoneri. Sebagaimana disebutkan sebelumnya, kontraknya akan berakhir musim panas mendatang dan hingga saat ini raksasa Ligue 1 belum mampu mencapai kesepakatan terkait kerjasama baru dengan sang pemain. Tak hanya itu, belakangan ini semakin santer diberitakan bahwa pemenang Piala Dunia 2018 tersebut ingin angkat kaki dari klub.

Karena itulah, jika situasinya tidak berubah, Thauvin bakal meninggalkan Marseille dengan status bebas transfer musim panas ini dan Milan tentu menjadi kandidat destinasi yang menarik baginya. Mengingat mercato yang akan datang semakin mendekat, informasi lebih lanjut mengenai transfernya mungkin akan segera terkuak.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini