Florentino Perez Sebut Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Abnormal

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Jul 2021, 21:45 WIB
Florentino Perez katakan hal buruk tentang Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rekaman kontroversial yang melibatkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kembali berlanjut, dan kali ini melibatkan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Sebelumnya, El Confidencial telah merilis sebuah rekaman audio yang membocorkan fakta bahwa Perez pernah menyebut dua legenda Real Madrid, Iker Casillas dan Raul Gonzalez, sebagai dua penipu.

Kini, sumber yang sama membeberkan bahwa ia juga pernah mengatakan sesuatu kepada mantan pemain mega bintangnya dan juga pelatih, dalam rekaman pada tahun 2012 silam.

"Dia gila. Anak ini idiot, seorang pria yang sakit. Anda pikir orang ini normal namun dia tidak normal. Jika tidak, maka dia tidak akan melakukan hal-hal yang dilakukan olehnya saat ini," kata Florentino Perez tentang Cristiano Ronaldo.

"[Agen Jorge] Mendes tidak mengendalikan apa pun darinya. Sama seperti dia tidak mengendalikan apa pun dari Mourinho," lanjut sang Presiden Real Madrid.

"Orang-orang ini memiliki ego yang sangat buruk, keduanya rusak, pelatih dan juga dia, dan mereka tidak melihat realitas karena mereka berdua bisa meraih jauh lebih banyak uang jika mereka melakukan yang sebaliknya. Mereka berdua abnormal, karena kita berbicara tentang sangat banyak uang soal hak citra."

Ronaldo membela Madrid mulai tahun 2009, sebelum akhirnya hengkang pada tahun 2018 ke Juventus, yang masih dibelanya saat ini. Pada tahun 2010 hingga 2013, ia dilatih Jose Mourinho, yang seagen dengannya, yaitu Jorge Mendes.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho, Real Madrid, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-sebut-cristiano-ronaldo-dan-jose-mourinho-abnormal
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini