Fiorentina Resmi Pinjam Maxime Baila Lopez dari Sassuolo

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Sep 2023, 00:38 WIB
Fiorentina Resmi Pinjam Maxime Baila Lopez dari Sassuolo

Maxime Baila Lopez / via acffiorentina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: ACF Fiorentina mengumumkan, mereka berhasil merekrut Maxime Baila Lopez dengan status pinjaman dari Sassuolo AS dengan opsi pembelian.

Lopez, lahir di Marseille, Prancis, pada 4 Desember 1997 dan telah bermain untuk Olympique de Marseille serta Sassuolo selama kariernya.

Dia tampil 101 kali untuk klub terakhir di Serie A dan Coppa Italia. Pemain baru Fiorentina juga telah mewakili negaranya di level U21 sebanyak 13 kali.

Kedatangan Maxime Baila Lopez, merupakan bentuk respon La Viola setelah menyepakati kesepakatan transfer Sofyan Amrabat dengan Manchester United.

Manchester United telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Amrabat dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian.

Setelah melakukan pembicaraan dengan klub Serie A tersebut, kedua belah pihak kini telah mencapai kesepakatan, yang akan sama-sama menguntungkan kedua belah pihak.

Amrabat akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak pinjaman dengan klub asal Manchester, yang berisi kewajiban bagi Manchester United untuk membeli pemain berusia 27 tahun itu di akhir musim.

Gelandang tim nasional Maroko, yang menjadi bintang bagi negaranya di Piala Dunia 2022 di Qatar di mana mereka finis keempat, telah menghabiskan tiga musim di La Viola dan secara total, membuat 92 penampilan.

Amrabat tidak dimasukkan dalam skuat Fiorentina untuk kedua leg play-off Liga Konferensi Europa melawan Rapid Vienna, yang mereka menangi secara agregat dengan 2-1 pada hari Kamis (31/08).

Artikel Tag: Fiorentina, Maxime Baila Lopez, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-resmi-pinjam-maxime-baila-lopez-dari-sassuolo
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini