Fiorentina Mulai Kembali Negosiasi Perpanjangan Kontrak Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Des 2021, 18:30 WIB
Fiorentina dan Dusan Vlahovic belum rela berpisah.

Dusan Vlahovic masih berharap bertahan di Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Fiorentina, Joe Barone, dikabarkan telah menemui agen yang mewakili Dusan Vlahovic untuk membahas perpanjangan kontrak sang striker, namun masih belum ada titik terang.

Corriere Fiorentino mewartakan bahwa Barone menemui Darko Ristic, agen yang mewakili sang penyerang tim nasional Serbia, untuk mencoba membereskan kebobrokan dalam hubungan mereka.

Sebelumnya, Presiden Rocco Commisso telah memastikan bahwa Dusan Vlahovic tidak akan memperpanjang kontraknya, yang hanya berlaku pada Juni 2023, jadi kepergian pada musim panas tahun depan sangatlah memungkinkan.

Kendati begitu, berdasarkan klaim dari Corriere Fiorentino, Ristic menyebut bahwa Vlahovic tidak ingin meninggalkan Stadio Artemio Franchi pada bulan Juni mendatang.

Meskipun belum ada titik terang dalam pembahasan, namun perjumpaan Ristic dengan pihak klub diklaim sebagai awalan cerah untuk masa depan La Viola dan juga sang pemain.

Sejumlah klub, termasuk Juventus, Manchester City, dan Tottenham Hotspur, telah mengantre untuk mengamankan jasanya, selagi Arsenal dikabarkan siap untuk menebusnya sebesar 80 juta euro.

Para direktur La Viola diwartakan telah terbang ke London untuk membahas kemungkinan transfer dengan Tottenham, namun masih belum ada solusi yang didapatkan.

Sementara itu, Juventus disebut-sebut sudah mendekati langsung agen dari sang striker berusia 21 tahun. Namun kesepakatan sulit tercapai karena kengganan Fiorentina untuk melepas Vlahovic ke rival, selagi Bianconeri tak punya uang untuk memenuhi permintaan harganya.

Vlahovic telah membuktikan kembali kemampuannya pada musim ini dengan berhasil mencatatkan 12 gol dari 15 pertandingan di Serie A, selagi mencetak dua gol lain dalam sebuah partai Coppa Italia.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-mulai-kembali-negosiasi-perpanjangan-kontrak-dusan-vlahovic
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini