Fiorentina Akan Beri Kebebasan Untuk Federico Chiesa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jun 2020, 14:00 WIB
Fiorentina Akan Beri Kebebasan Untuk Federico Chiesa

Federico Chiesa/ blackwhitereadallover.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Pradè membahas target Inter Milan, Federico Chiesa. Meski berharap Chiesa akan bertahan, namun pihaknya akan memberi kebebasan kepada pemain 22 tahun tersebut untuk menentukan masa depannya.

"Kami ingin menjadi klub kedatangan, bukan keberangkatan. Presiden menegaskan kembali kemarin, Federico tahu dia adalah pemain sepak bola yang dihargai oleh klub, masa depannya di musim panas nanti itu akan tergantung kepadanya," ujar Pradè.

Pradè kemudian menjelaskan misi Fiorentina di musim depan. Klub yang berbasis di Florence tersebut menyebut jika La Viola ingin tumbuh dan berkembang, bahkan ingin berada di papan atas klasmen Serie A. Rencana ini bahkan sudah dimulai sejak musim dingin kemarin.

“Kami sudah menunjukkan ini pada bulan Januari, dengan menghabiskan 70 juta Euro, lami menjelaskan jika Fiorentina ingin tumbuh. Kami langsung merekrut pemain untuk musim berikutnya, seperti Amrabat dan Kouame,” jelas Pradè dalam sebuah wawancara bersama Radio Uno.

“Jadi ada pemikiran untuk membentuk sesuatu untuk masa depan. Kami punya keunggulan dibanding klub lainnya karena kami sudah bergerak di bursa transfer." pungkasnya.

Fiorentina sendiri memang belakangan ini cukup protektif dengan pemain-pemain andalannya. Selain Federico Chiesa yang sulit keluar dari Artemio Franchi, beberapa pemain pun mengalami nasib serupa, seperti Gaetano Castrovilli.

Namun berbeda dengan Chiesa, Castrovilli justru mengatakan jika dirinya ingin bertahan lebih lama di Fiorentina, bahkan berambisi untuk jadi ikon klub.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Daniele Pradè, Federico Chiesa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-akan-beri-kebebasan-untuk-federico-chiesa
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini