Fiorentina Ajukan Tawaran Pertama Bagi Martin Vitik

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jul 2024, 05:51 WIB
Martin Vitik.

Martin Vitik. (Foto: Jasmin Walter/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai €10 juta plus bonus kepada Sparta Prague untuk pemain bertahan internasional Ceko, Martin Vitik.

Seperti kabar yang dilansir dari Calciomercato.com, proposal tersebut diajukan akhir pekan ini dan belum dianggap cukup untuk mencapai kesepakatan, namun negosiasi akan terus berlanjut di antara kedua klub.

Sang bek tengah mungkin baru berusia 21 tahun, namun ia telah dihubungkan dengan kepindahannya ke Serie A sebelumnya ia pernah dirumorkan akan pindah ke Napoli pada tahun lalu, di mana ia dianggap sebagai salah satu kandidat pengganti Kim Min-jaeyang memutuskan untuk melanjutkan karier bersama raksasa sepak bola Jerman, Bayern Munich. Namun, tanpa diketahui penyebabnya, transfer tersebut gagal terwujud dan Vitik akhirnya bertahan bersama klubnya saat ini.

Ia juga memiliki dua caps senior untuk timnas Ceko dan merupakan produk akademi Sparta Prague, yang dipromosikan ke skuat senior pada Januari 2021 yang lalu.

Fiorentina sedang mencari tambahan tenaga di lini belakang mereka dan bisa saja menjual Nikola Milenkovic pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Viola juga diperkirakan akan mengubah taktik mereka di bawah arahan pelatih baru, Raffaele Palladino, yang telah mengisyaratkan pertahanan dengan menggunakan formasi tiga bek setelah tiga tahun menggunakan formasi 4-3-3 dan beberapa variasinya. Martin Vitik dianggap sangat cocok dengan taktik baru yang diterapkan oleh Palladino di La Viola.

Artikel Tag: martin vitik, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-ajukan-tawaran-pertama-bagi-martin-vitik
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini