Final Piala Presiden Diramaikan 7 Artis Dangdut

Penulis: Dayat Huri
Jumat 16 Feb 2018, 10:30 WIB
Final Piala Presiden Diramaikan 7 Artis Dangdut

Zaskia Gotik salah satu artis dangdut yang akan meramaikan final Piala Presiden 2018/foto indowarta

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2018: Selain dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, laga final Piala Presiden 2018 yang akan mempertemukan Bali United kontra Persija Jakarta, 17 Februari mendatang juga akan dimeriahkan dengan kehadiran cukup banyak artis dangdut Ibu Kota yang akan memberikan hiburan tesendiri bagi suporter kedua tim yang akan menyaksikan pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut.

Diantara nama-nama artis yang akan meramaikan laga puncak tersebut adalah dua penyanyi dangdut yang tengah naik daun, yaitu ia Valen dan Zaskia Gotik. 

Kedua artis seksi tersebut akan tampil beberapa saat usai digelarnya perebutan peringkat ketiga yang mempertemukan PSMS Medan kontra Sriwijaya FC.

Selain dua artis seksi tersebut, duet Tompi dan Edo Kondologit juga akan tampil guna menyanyikan lagu Indonesia Raya di tengah-tengah SUGBK yang baru tuntas di renovasi untuk menyambut ajang Asian Games 2018.

Direktur Utama Indosiar, Hasawi Achmad menuturkan rentetan acara di partai final akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar selaku pemegang hak siar.

"Kita akan live dari pukul 15.00. Pukul 15.30 WIB berlangsung pertandingan PSMS lawan Sriwijaya FC. Selanjutnya, dari pukul 17.30-18.30 WIB, kita buat hiburan rakyat. Ada Via Vallen, Zaskia Gotik, dan tujuh artis dangdut lainnya," kata Hasiwi Achmad seperti dilansir dari Indosport.

Dijelaskannya, Edi Kondologit dan Tompi akan membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya beberapa saat sebelum pertandingan final antara Bali United versus Persija Jakarta dilaksanakan.

"Pukul 18.30 WIB sudah mulai acara kemasan final. Ada penampilan Edo Kondologit dan Tompi, tarian kolosal tradisonal dan modern. Live kick off pertandingan final pada 19.30 WIB. Seluruh ceremony perayaan gelar juara kita tayangkan langsung tanpa putus," pungkasnya.

Laga final yang mempertemukan Bali United versus Persija Jakarta juga akan menjadi laga ulangan bagi kedua tim yang di babak penyisihan sama-sama menghuni grup D.

Artikel Tag: piala presiden 2018, Bali United, persija jakarta, Sriwijaya FC, final

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/final-piala-presiden-diramaikan-7-artis-dangdut
4980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini