Final Piala Carabao: Liverpool dan Chelsea Beda Misi Tapi Satu Tujuan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 07:30 WIB
Final Piala Carabao: Liverpool dan Chelsea Beda Misi Tapi Satu Tujuan

Liverpool vs Chelsea via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menuju final Piala Carabao hari Minggu (25/02) dengan misi memenangkan trofi pertama dari empat potensi trofi musim ini, sementara Chelsea menargetkan trofi domestik pertama mereka dalam enam tahun terakhir.

Pertandingan ini merupakan laga ulangan final Piala Carabao dan Piala FA tahun 2022, ketika Liverpool memenangkan kedua laga melawan Chelsea melalui adu penalti.

The Reds sedang memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan empat poin dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa serta berada di putaran kelima Piala FA.

"Kami akan melakukannya," kata asisten manajer Liverpool, Pep Lijnders.

"Ini adalah pertandingan spesial. Pertandingan spesial memerlukan penampilan spesial jadi kami harus fokus pada penampilan."

Lijnders dan manajer Jurgen Klopp akan meninggalkan Anfield musim panas ini, para penggemar The Reds sangat ingin mereka menikmati perpisahan yang spesial setelah memenangkan enam gelar sejak Klopp mengambil alih klub pada tahun 2015.

"Filosofi kami adalah memberikan kegembiraan dan emosi kepada para penggemar," tambah Lijnders. "Saya sangat senang kami bisa memberikan setidaknya final sebagai permulaan."

Bek Virgil van Dijk, yang akan menjadi kapten The Reds di final untuk pertama kalinya pada akhir pekan ini, mengatakan: "Kami ingin menjadikannya hari yang istimewa dan mendapatkan trofi pertama kami musim ini.

"Akhir musim mungkin akan sangat emosional bagi banyak orang, termasuk manajer, namun kami belum sampai ke sana. Kami tidak boleh melihat terlalu jauh ke depan, kami harus melihat apa yang ada di depan kami."

Artikel Tag: Liverpool vs Chelsea, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/final-piala-carabao-liverpool-dan-chelsea-beda-misi-tapi-satu-tujuan
2378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini