Filippo Inzaghi Bikin Davide Calabria Berubah Posisi Jadi Bek Kanan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 18:15 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dikenal sebagai bek kanan, Davide Calabria mengaku jika dulunya bermain sebagai gelandang. Berbicara kepada Radio Serie A via MilanNews, Calabria bicara tentang transisinya dari gelandang menjadi bek kanan.

“Saya adalah seorang gelandang di lini tengah yang terdiri dari tiga pemain, saya tidak banyak bermain dalam beberapa tahun pertama: saya tidak terlalu besar secara fisik.” ujar Davide Calabria.

“Pada usia 14 tahun dengan Inzaghi yang, juga karena kebutuhan, memindahkan saya ke bek kiri dan kemudian saya tetap di kanan dan tidak bergerak. Ini juga membantu saya menggunakan kaki kiri saya: berguna sebagai jalur pertumbuhan.”

“Saya percaya bahwa menjadi lebih rajin dari sudut pandang taktis juga karena telah memainkan lebih banyak peran pada usia tersebut.”

“Saya selalu menjadi seseorang yang tidak menahan diri. Jika ada masalah, meskipun Anda meninggikan suara, itu bagian dari permainan. Ini adalah olahraga di mana ketegangan dan persaingan tercipta, momen-momen seperti ini adalah hal yang wajar.

“Saya selalu memiliki hubungan yang luar biasa dengan Inzaghi dan pada usia 16 tahun, dengan legenda seperti itu, itu juga rumit. Argumen besar yang melibatkan saya? Ya, saya punya lebih dari satu.”

“Yang tersulit pertama adalah dengan Montella dan saya tidak ingat alasannya, kami sangat marah dan sedikit ketegangan muncul.”

“Saya menggunakan kesempatan ini untuk menyapanya (tertawa). Ini bukanlah momen yang menyenangkan, namun saya ulangi, hal ini terjadi dan merupakan bagian dari permainan: yang terpenting adalah hal ini dapat diklarifikasi.”

Artikel Tag: Davide Calabria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/filippo-inzaghi-bikin-davide-calabria-berubah-posisi-jadi-bek-kanan
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini