Ferinando Pahabol tak Akan Selebrasi di Gelora Bung Tomo

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Mei 2019, 14:30 WIB
Ferinando Pahabol tak Akan Selebrasi di Gelora Bung Tomo

Ferinando Pahabol saat musim lalu bersama Persebaya Surabaya/foto dok Persebaya Surabaya

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Kalteng Putra, Ferinando Pahabol berjanji tidak akan melakukan selebrasi andai dirinya mampu membobol gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (21/5) malam nanti.

Tidak melakukan selebrasi merupakan salah satu cara yang dipilih penyerang mungil tersebut untuk menghormati Persebaya Surabaya yang musim lalu diperkuatnya.

"Kalau dari saya, apabila besok mendapat kesempatan untuk mencetak gol, untuk selebrasi sepertinya tidak. Karena Persebaya adalah bagian dari saya pada tahun kemarin," kata Ferinando Pahabol seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di skuat Kalteng Putra saat ini, Ferinando Pahabol memang cukup diandalkan Gomes de Oliviera untuk mengisi starting eleven timnya. Pada pertandingan pertama kontra PSIS Semarang, penyerang 27 tahun sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Keberhasilannya mencetak gol di laga pertama itu yang kemudian meningkatkan motivasi dan semangatan Pahabol untuk tampil maksimal di markas Persebaya Surabaya nanti.

Sebagai mantan pemain Bajul Ijo, Pahabol mengaku tidak akan sungkan dan tetap akan bersikap sebagai pemain profesional. Dia sadar bahwa dirinya bukan lagi pemain Persebaya dan kali ini datang ke Kota Pahlawan itu justru datang sebagai lawan.

"Untuk bisa kembali lagi ke sini tentu saya merasa senang. Tapi, saya datang sebagai lawan ke sini. Kami akan selalu kerja keras dan optimis menang lawan siapa pun itu," jelasnya.

Menurutnya, Persebaya adalah tim yang kuat pada musim 2019. Bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut, apalagi di kandang. Namun, Pahabol tetap optimis bisa meraih hasil bagus.

"Musim ini Persebaya luar biasa, tapi kita juga tidak mau kalah dari Persebaya dan kita sudah siap untuk pertandingan besok (Hari ini - red)," tekad mantan pemain Persipura tersebut mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, kalteng putra, ferinando pahabol

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini