Felipe Melo Ungkap Keinginan Gabung Inter

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Jul 2015, 04:34 WIB
Felipe Melo Ungkap Keinginan Gabung Inter

Melo ungkapkan hasrat gabung Inter (foto: goal)

Ligaolahraga.com -

Gelandang Galatasaray, Felipe Melo mengungkapkan hasratnya untuk gabung dengan klub Serie A, Inter Milan.

TURKI, LIGAOLAHRAGA.COM - Melo telah tampil dalam 149 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Galatasaray semenjak ia bergabung pada tahun 2011 dari Juventus. Ia juga mencatatkan jumlah tekel 42 kali dan rataan akurasi umpan sebesar 86% di Liga Turki musim lalu. Pemain asal Brasil berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sudah menerima tawaran untuk hengkang dari klub asal negaranya, Cruzeiro dan dari Italia, yakni Inter Milan. Dilansir oleh Football Italia bahwa ia dan keluarganya sudah tidak kerasan lagi tinggal di Turki dan dia kini menginginkan untuk kembali ke pentas Serie A dimana ia pernah berlaga disana bersama Fiorentina dan Juventus.

Melo berkata kepada Hurriyet bahwa: "Keluarga saya tidak bahagia di Turki, mereka tidak ingin tinggal disini lagi. Tempat ini indah, namun kami menemukan banyak kesulitan disini." Jika kepindahannya ke Inter gagal, Melo mengungkapkan bahwa ia akan tetap melanjutkan petualangannya bersama Galatasaray. Dia menambahkan: "Sebelum saya pindah, keluarga saya harus diyakinkan terlebih dulu, namun jika saya tidak menemukan kesepakatan maka saya akan bertahan disini. Selama saya disini, saya akan memberikan segalanya untuk klub ini."

Roberto Mancini sebelumnya pernah bekerja sama dengan Melo ketika dia menukangi Galatasaray dua musim lalu, dan dia mungkin tertarik untuk bereuni dengannya di San Siro. Musim lalu Inter tampil mengecewakan dengan finish di peringkat 8, namun kini klub tersebut bertekad untuk memperbaiki prestasi dengan mendatangkan sejumlah nama besar seperti Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Joao Miranda dan Martin Montoya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-melo-ungkap-keinginan-gabung-inter
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini