Felipe Bandingkan Diego Simeone dengan Tite

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Mei 2020, 05:02 WIB
Felipe Bandingkan Diego Simeone dengan Tite

Diego Simeone dan Felipe (foto:barcanoticias)

Berita Liga Spanyol: Bek tengah Atletico Madrid, Felipe membandingkan dua pelatih yang paling penting di sepanjang kariernya, Diego Simeone dan Tite serta menjelaskan apa yang telah dipelajari dari kedua pelatih hebat tersebut.

Defender asal Brazil tersebut pindah dari Porto ke Atletico Madrid pada Juli 2019 dan ia sangat menikmati kariernya di bawah pelatih Diego Simeone yang menjadikannya salah satu pemain andalan Los Rojiblancos di musim ini.

“Mereke berdua adalah pelatih hebat yang bekerja banyak di sisi pertahanan, saya belajar banyak dari keduanya,” ujar Felipe ia Ig Esporte.

“Di Atletico Madrid saya masih di tahap permulaan, namun saya sudah banyak meningkat, Simeone suka berbicara banyak terutama tentang bagian di mana pemainnya mengalami lebih banyak kesulitan.”

“Dia lebih banyak menuntut dibandingkan Tite, ia menekan anda dengan caranya, ia lebih keras kepala, namun para pemain tahu itu semua untuk kebaikan mereka sendiri.”

Sementara hubungan Felipe dengan Tite terjalin saat keduanya bekerja sama di Corinthians pada 2012 hingga 2016 lalu.

“Dengan Tite saya telah belajar hampir segalanya dan saya masih menggunakan banyak hal dari yang telah saya pelajari tersebut,” imbuh Felipe.

“Dia sangat humanis, jujur dan toleran, ia tidak pernah menyulitkan saya atau bahkan memarahi saya, ia selalu sopan, dengannya apa yang kamu lihat itu yang kamu dapatkan,” pungkasnya.

Saat ini Felipe bersama Atletico Madrid sedang dalam persiapan untuk memulai kembali kompetisi La Liga musim ini yang sempat terhenti karena pandemi virus Corona dan langkah pertama mereka telah melakukan sesi latihan di lapangan pada Sabtu (09/05) pekan lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Felipe, Diego Simeone, Tite

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini