Felipe Anderson Temui Juventus usai Bantu Lazio Jungkalkan Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Feb 2024, 22:41 WIB
Felipe Anderson

Felipe Anderson sedang negosiasikan kontrak dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Para direktur Juventus, Cristiano Giuntoli dan Giovanni Manna, berada di Roma saat Felipe Anderson membantu Lazio mengalahkan Bayern Munich dengan skor 1-0 dalam laga Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Biancoceleste berhasil menciptakan kejutan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menang 1-0 berkat penalti Ciro Immobile pada menit ke-69.

Felipe Anderson bermain penuh selama 90 menit dalam laga tersebut. Namun, di luar lapangan, agen yang mewakilinya bertemu dengan para direktur Juventus, Cristiano Giuntoli dan Giovanni Manna, yang menyaksikan laga kontra Bayern Munich tersebut.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Juve berupaya membawa Anderson ke Turin pada musim panas mendatang, ketika kontraknya bersama usai di klub ibu kota Italia.

Namun, karena usianya yang sudah 30 tahun, Si Nyonya Tua berhati-hati dalam menyodorkan kontrak. Mereka tidak mau menaikkan penawaran seperti yang diajukan oleh Lazio.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Bianconeri sebelumnya telah mengajukan penawaran kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga dengan gaji sekitar 2,5 hingga 3 juta euro per tahun.

Keputusan ada di tangan Anderson dan para perwakilannya. Dia masih diandalkan oleh pelatih Maurizio Sarri di tim Elang Ibu Kota selama ini, dengan memainkan lebih dari 2400 menit aksi di lapangan pada musim ini.

Namun demikian, Presiden Lazio, Claudio Lotito, masih belum membuka komunikasi untuk melanjutkan kerja sama dengan penyerang asal Brasil itu.

Artikel Tag: Felipe Anderson, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-anderson-temui-juventus-usai-bantu-lazio-jungkalkan-bayern-munich
3052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini