Felipe Anderson Tegaskan Lazio Harus Bisa Belajar Dari Hasil Imbang vs Juve

Penulis: Vina Enza
Rabu 18 Mei 2022, 07:04 WIB
Anderson

Felipe Anderson (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia; Felipe Anderson menyoroti keyakinan dan ketabahan Lazio yang luar biasa menyusul hasil imbang penuh perjuangan 2-2 melawan tuan rumah Juventus pada Senin malam lalu. Pemain asal Brasil tersebut menegaskan timnya harus bisa belajar dari pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut.

Lazio menuju babak kedua pertandingan melawan Juventus tertinggal 2-0 setelah babak pertama mereka diporakporandakan tuan rumah, namun satu gol bunuh diri dari Alex Sandro dan gol penyeimbang di menit akhir dari Sergej Milinkovic-Savic menyelamatkan satu poin bagi klub asal Roma tersebut yang hampir dipastikan mengamankan peringkat kelima klasemen Serie A.

Felipe Anderson kali pertama merespon comeback Biancocelesti hingga mendapatkan hasil imbang melawan Juventus tersebut.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, kami tampil mendominasi sejak awal dengan pemikiran bahwa saat kami memainkan permainan kami dan yakin di dalamnya maka kami bisa melawan tim manapun dan di manapun,”ujarnya via Lazio Style Channel.

“Terlepas dari beberapa kecerobohan di mana kami kebobolan gol pertama, yang tidak kami duga, lalu kami kebingungan dan selanjutnya kami bisa bengkit. Kami harus yakin hingga akhir karena kami adalah tim kuat dan kami bisa membalikkan hasil.”

Sang winger juga membahas mengenai pentingnya untuk bermain dengan kepala dingin saat berjuang dari ketertinggalan.

“Banyak pertandingan seperti hari ini di mana kami kebobolan terlebih dahulu dan kami tidak bisa bereaksi seperti yang kami lakukan hari ini,”ujarnya.

 “Kami harus terus yakin dan mengambil pertandingan ini sebagai sebuah contoh, kami harus belajar lebih berhati-hati di awal pertandingan dan saat kami comeback di babak kedua tahu bahwa kami bisa bermain hingga menit akhir karena kami memiliki pemain seperti Milinkovic-Savic, Basic, Luis Alberto yang bisa menentukan hasil pertandingan.

“Demikian juga dengan Pedro dan Zaccagni, tidak lupa Immobile yang juga bisa menentukan pertandingan dengan setiap bola. Kami harus tetap berada di sana, di papan atas dan yakin hingga menit akhir karena apa yang telah kami lakukan hari ini menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat.”

Artikel Tag: Anderson, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-anderson-tegaskan-lazio-harus-bisa-belajar-dari-hasil-imbang-vs-juve
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini