Federico Pastorello Diharapkan Jadi Kunci Transfer Malang Sarr ke Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Jun 2020, 07:30 WIB
Federico Pastorello Diharapkan Jadi Kunci Transfer Malang Sarr ke Inter

Malang Sarr/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan agen Federico Pastorello untuk mendapatkan tanda tangan bek OGC Nice, Malang Sarr.

Hubungan Inter Milan dengan agen asal Italia, Federico Pastorello terralin semakin mesra. Menurut laporan terbaru dari PassioneInter, Nerazzurri akan menggunakan kedekatan mereka untuk membantu memuluskan transfer Malang Sarr.

Pemain yang kini bermain untuk OGC Nice tersebut akan berstatus sebagai pemain gratisan di musim panas nanti. Mengingat statusnya tersebut, banyak klub yang dilaporkan mulai mengejar tanda tangan pemain 21 tahun tersebut.

Kerjasama Pastorello bersama Inter Milan sendiri terjalin dengan sangat baik. Banyak pemain yang dikelolanya bisa didaratkan ke San Siro dengan harga murah, termasuk bek sayap Antonio Candreva yang di musim ini tampil gemilang di bawah pelatih Antonio Conte.

Selain itu, Pastorello pun sangat berjasa dalam proses transfer Romelu Lukaku ke Inter. Bahkan Conte sendiri datang ke San Siro berkat kerja keras Pastorello. Padahal sebelumnya, mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut dikabarkan sudah sangat dekat dengan AS Roma.

Melihat kedekatan Pastorello dengan pihak manajemen La Beneamata, Nerazzurri kini lebih difavoritkan untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Namun Inter tidak boleh santai. Meski kedekatan agen sangat berpengaruh dalam pengambilan keputusan pemain, tetap hasil akhirnya tergantung dari pemain itu sendiri. Terlebih Sarr merupakan bakat muda yang masih bisa tumbuh jadi pemain bintang.

Artikel Tag: Inter Milan, Federico Pastorello, OGC Nice, Malang Sarr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-pastorello-diharapkan-jadi-kunci-transfer-malang-sarr-ke-inter
3095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini