Fabrizio Romano Ungkap Cerita di Balik Transfer Marcel Sabitzer ke MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Feb 2023, 04:00 WIB
Fabrizio Romano Ungkap Cerita Dibalik Transfer Marcel Sabitzer ke MU

Marcel Sabitzer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Transfer Marcel Sabitzer dari Bayern Munich ke MU adalah salah satu berita besar di deadline day jendela transfer Januari, dan kini Fabrizio Romano memberi detail eksklusif transfer tersebut.

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea tak pernah benar-benar ingin merekrut Marcel Sabitzer, meskipun dengan media yang mengaitkan mereka.

Dan meskipun transfer Sabitzer ini agak mengejutkan dan berhubungan dengan cedera Christian Eriksen, namun manajer United, Erik ten Hag, ternyata sudah lama mengagumi Sabitzer.

Secara umum Romano memuji transfer Sabitzer sebagai langkah cerdas MU, dan fans juga seharusnya senang karena klub bertindak cepat dalam menanggapi cedera Eriksen.

"Manchester United sebenarnya tak lagi merencanakan transfer sebelum Christian Eriksen mengalami cedera. Itu berubah pada deadline day setelah cek medis Eriksen," tulis Romano dalam kolomnya di CaughtOffside.

"Erik ten Hag selalu mengapresiasi Marcel Sabitzer, berpikir bahwa dia adalah pemain yang diremehkan. Saya pikir untuk pinjaman ini adalah transfer yang sangat cerdas.

"Meski ada laporan, Chelsea tak pernah membuka pembicaraan untuk Sabitzer."

Sabitzer tak pernah benar-benar menjadi pemain bagus di Bayern, namun sebelumnya dia adalah bakat menarik di klub nya yang sebelumnya, RB Leipzig. Jadi akan menarik untuk melihat apakah Sabitzer bisa kembali membangkitkan kariernya di Old Trafford.

Tidak jelas darimana sumber laporan keterkaitan Chelsea dengan Sabitzer. Namun dengan The Blues yang begitu sibuk di bursa transfer Januari, tak heran jika ada sumber yang mengatakan bahwa mereka ingin merekrut pemain lagi.

Artikel Tag: Fabrizio Romano, marcel sabitzer, MU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-ungkap-cerita-di-balik-transfer-marcel-sabitzer-ke-mu
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini