Fabinho Sudah Lihat Kebangkitan Liverpool Sejak Kalah dari Real Madrid

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Des 2020, 06:23 WIB
Fabinho Sudah Lihat Kebangkitan Liverpool Sejak Kalah dari Real Madrid

Fabinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Fabinho mengatakan dirinya sudah melihat tanda-tanda kebangkitan Liverpool setelah The Reds kalah dari Real Madrid di final Liga Champions.

Sebelum sang pemain bergabung, The Reds memang takluk dari Real Madrid di final Liga Champions, tapi The Reds bangkit kembali pada musim depan untuk merebut trofi Si Kuping Besar untuk keenam kalinya dalam sejarah klub.

Fabinho menilai momen itu sebagai tanda-tanda kebangkitan timnya, sesuatu yang sudah ia lihat sejak pertama kali bergabung dengan The Reds dari AS Monaco.

"Bagi saya pribadi, itu adalah perasaan yang sangat istimewa karena dalam karier saya, saya selalu ingin bergerak maju, jadi pindah dari Monaco ke Liverpool adalah sesuatu yang baik untuk momen ini dalam karier saya," kenangnya tentang emosinya pada hari kedatangannya di Anfield.

"Jadi, secara pribadi, ini adalah hari yang baik bagi saya. Saya telah menonton pertandingan Liverpool-Real Madrid di TV dan saya mendukung mereka, tetapi sayangnya, mereka tidak menjadi juara.

"Itu bagi saya, bagaimanapun, adalah awal dari sebuah sejarah baru. Saya tidak melihat siapa pun ketika saya datang ke Melwood, yang mungkin merupakan hal yang baik karena mungkin mereka marah karena kalah di final, tetapi itu adalah momen yang baik bagi klub untuk memainkan final Liga Champions setelah waktu yang lama.

"Dan itu pasti hari yang baik bagi saya karena saya bergabung dengan klub besar ini."

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Real Madrid

1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini