Everton Resmi Datangkan Amadou Onana dari LOSC Lille

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 20:53 WIB
Everton Resmi Datangkan Amadou Onana dari LOSC Lille

Amadou Onana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain Belgia, Amadou Onana resmi menandatangani kontrak dengan Everton dari LOSC Lille dengan biaya yang tidak diungkapkan, menyetujui kontrak lima tahun hingga akhir Juni 2027.

Gelandang tengah berusia 20 tahun – yang dianggap sebagai salah satu talenta paling menarik di Eropa – menjadi rekrutan kelima The Blues musim panas ini setelah kedatangan bek James Tarkowski dan Rúben Vinagre, penyerang Dwight McNeil dan bek tengah Conor Coady.

Kuat, cepat, terampil secara teknis dan dengan kemampuan untuk digunakan dalam berbagai peran lini tengah, Onana mengungkapkan kesempatan bermain untuk manajer Frank Lampard adalah kunci untuk dia berkomitmen akan masa depan jangka panjangnya ke Everton. 

“Rasanya luar biasa. Saya tahu ini adalah klub yang sangat besar, salah satu yang terbesar di Inggris,” kata Onana kepada evertontv. “Ini adalah sesuatu yang saya ingin menjadi bagian selama bertahun-tahun. 

“Semua orang di sini menunjukkan bahwa mereka benar-benar menginginkan saya dan mereka memiliki rencana untuk saya, jadi saya sangat menghargai pembicaraan yang saya lakukan dengan manajer dan Direktur Sepak Bola (Kevin Thelwell). Mereka memberi tahu saya bagaimana mereka ingin saya bermain dan saya menikmatinya. 

“Mereka berdua memiliki banyak ambisi dan saya adalah tipe pria yang cocok. 

“Manajer adalah salah satu alasan besar. Dia bermain di level tertinggi, memenangkan banyak hal dan juga seorang gelandang. Sangat berarti memiliki minat darinya dan saya pikir dia bisa mengajari saya banyak hal. 

“Fans Everton luar biasa. Saya melihat dukungan mereka musim lalu dan itu juga salah satu alasan mengapa saya memilih mereka. Saya tidak sabar untuk bertemu mereka di Goodison dan, hanya mendengar tentang atmosfernya, saya merinding."

Artikel Tag: Amadou Onana, Everton, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-resmi-datangkan-amadou-onana-dari-losc-lille
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini