Everton dan RB Leipzig Tertarik Datangkan Ivan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 21 Sep 2020, 21:00 WIB
Everton incar Ivan Perisic

Ivan Perisic/ Goal.com

Berita Transfer: Everton dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Antonio Conte pertimbangkan untuk mempertahankannya.

Everton dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Menurut laporan terbaru dari media asal Inggris, Liverpool Echo, pelatih mereka, Carlo Ancelotti sangat tertarik untuk merekrut pemain berusia 31 tahun tersebut.

Musim lalu, Perisic menghabiskan waktunya bersama Bayern Munich sebagai pemain pinjaman. Selama berada di Munich, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut tampil cukup baik, bahkan berhasil membantu Die Roten memenangkan Treble.

Die Roten sebenarnya sangat tertarik untuk mempermanenkan Perisic, namun sayang mereka tidak mampu membayar uang tebusan sebesar 15-20 juta Euro yang diinginkan pihak Nerazzurri, sehingga mau tidak mau Perisic pun harus pulang ke San Siro.

Inter sendiri menempatkan Perisic dalam daftar jual. Selain The Toffees, RB Leipzig dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan winger serbabisa tersebut. Namun hingga kini, mereka masih belum menghubungi pihak Inter untuk mulai membuka negosiasi.

Jika Everton tidak jadi membelinya, Conte akan membuka opsi untuk mengintegrasikannya ke dalam tim. Dalam laga ujicoba terakhir, pelatih asal Lecce tersebut menempatkan Perisic sebagai bek sayap, dan kemampuannya terlihat cukup baik.

Jika progres penampilannya mengalami peningkatan, bukan tidak mungkin Inter akan tetap mempertahankannya sebagai pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi—fungsi yang sangat disukai pelatih Antonio Conte.

Artikel Tag: Everton, Inter Milan, Ivan Perisic

1789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini