Erwin Nikmati Program Latihan di Dua Pekan Awal Masa Pramusim

Penulis: M. Aldi
Kamis 26 Mei 2022, 04:00 WIB
Winger Persib, Erwin Ramdani

Erwin Ramdani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : program latihan Persib sudah memasuki pekan kedua di masa pramusim 2022/2023. Erwin Ramdani mengaku cukup menikmati materi dari tim pelatih dan terbantu hadirnya Bobotoh yang memberi dukungan.

Menurutnya ada rasa antusiasme yang tinggi untuk melahap menu latihan dari pelatih. Karena sebelumnya para pemain diliburkan selama satu bulan lebih. Dia berharap seluruh kegiatan tim bisa terus berjalan mulus hingga liga mulai.

"Pekan kedua latihan saya sangat antusias dan menikmati. Karena satu bulan kita break ya, pekan pertama pun kita menikmati dan antusias. Di pekan kedua kita juga lebih. Semoga persiapan kita lancar untuk menghadapi preseason dan liga nanti," kata Erwin ketika diwawancara.

Beberapa kali agenda latihan Persib juga bisa ditonton langsung oleh Bobotoh. Termasuk game internal di pekan lalu yang mana Erwin berhasil mencetak brace. Dikatakan sang winger, dukungan suporter sudah lama dinantinya.

"Setiap berlatih ada Bobotoh sama ga ada Bobotoh memang ada sedikit perbedaan. Kita jadi lebih semangat di dalam latihan. Bobotoh pun sangat antusias, banyak menonton," ujar pemain bernomor punggung 93 tersebut.

"Apalagi kemarin game internal dan mulai mendapatkankan feelnya ditonton Bobotoh. Nanti di GBLA dengan kerinduan mereka akan full dan tentunya sangat menantikan itu dan jadi penyemangat bagi saya pribadi untuk di liga nanti," lanjutnya.

Erwin menjadi pemain paling menonjol di pramusim secara performa hingga pekan kedua. Namun bukan berarti posisi inti di sektor sayap otomatis menjadi miliknya. Apalagi banyak winger lain dengan kualitas jempolan di Persib.

Meski demikian, mantan pemain PSMS ini takut bersaing. Dirinya siap memperebutkan posisi dengan Febri Hariyadi, Ciro Alves, Frets Butuan hingga Arsan Makarin. Dia juga mewajarkan jika Persib memiliki banyak pemain di posisi sayap demi kedalaman skuat.

"Normal sebagai klub besar, yang punya target besar di setiap musim persaingan setiap lini sangat ketat apalagi di posisi saya di sayap. Saya tahu kualitas pemain yang ada nomor satu semua," ujarnya.

"Tapi tidak menurunkan semangat saya di setiap latihan. Saya akan terus bekerja keras pada setiap game internal dan saya akan terus memberikan kemampuan dan kontribusi lebih daripada teman-teman yang lain," tandasnya.

Artikel Tag: Erwin Ramdani, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erwin-nikmati-program-latihan-di-dua-pekan-awal-masa-pramusim
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini