Erik ten Hag Tertarik Rekrut Mehdi Taremi dari FC Porto

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jul 2023, 12:10 WIB
Striker FC Porto, Mehdi Taremi.

Mehdi Taremi. (Foto: Octavio Passos)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang milik FC Porto, Mehdi Taremi, pada jendela transfer musim panas ini.

Setan Merah ingin mencari striker baru di bursa transfer kali ini, dan mereka telah dihubungkan dengan beberapa nama top.

Jornal de Noticias kini mengabarkan bahwa United bisa jadi akan membuat langkah kejutan untuk Mehdi Taremi, yang telah berada dalam radar mereka selama beberapa waktu terakhir. Bahkan Erik ten Hag dikabarkan menghargai kualitas pemain internasional Iran tersebut, yang baru-baru ini menolak kepindahan dengan nilai transfer besar ke Al-Hilal. FC Porto menginginkan €20 juta untuk berpisah dengan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Penyerang asal Iran ini tampil luar biasa untuk Porto musim lalu, mencetak 31 gol dan menyumbangkan 14 assist dari 51 penampilan di semua kompetisi. Selain keterlibatannya dalam mencetak gol, Taremi menyelesaikan 75 persen operan yang mengesankan, serta memenangkan hampir lima duel di lapangan dan di udara per pertandingan.

Atributnya yang serba bisa bisa menjadi alasan di balik ketertarikan Ten Hag. Taremi akan menjadi rekrutan yang layak, namun tidak akan menjadi penyerang pilihan pertama. Ia akan menjadi rekrutan yang berharga sebagai pemain cadangan atau penyerang kedua, namun bukan sebagai pemain utama untuk memimpin lini depan.

Manchester United diharapkan masih berusaha untuk mendatangkan striker top yang usianya lebih muda seperti bintang Benfica, Goncalo Ramos.

Artikel Tag: Mehdi Taremi, FC Porto, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tertarik-rekrut-mehdi-taremi-dari-fc-porto
1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini