Erik ten Hag Terkesan dengan Atmosfer di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Senin 01 Agu 2022, 10:36 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pengalaman pertamanya memimpin skuat Setan Merah di Old Trafford. Ten Hag mengaku sangat terkesan dengan atmosfer yang tercipta di markas timnya tersebut.

Pertandingan kontra Rayo Vallecano pada akhir pekan lalu menjadi laga penutup rangkaian pramusim Manchester United pada tahun ini. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Minggu (31/7) malam WIB, MU hanya mampu bermain imbang 1-1.MU sendiri pada laga tersebut sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-48 melalui aksi Amad Diallo. Namun tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui aksi Alvara Garcia Rivera.

Terlepas dari hasil yang diterima oleh timnya, Erik ten Hag mengaku sangat terkesan dengan atmosfer yang tercipta di Old Trafford oleh puluhan ribu pendukung setia Setan Merah. Ten Hag mengakui bahwa tim arahannya mendapatkan dukungan luar biasa dari para penggemar MU.

"Fantastis," ujar Ten Hag sambil tersenyum seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Anda bisa melihat dan merasakan seperti apa getarannya di dalam stadion. Mereka mengirimkan semangat yang luar biasa bagi tim. Harus ada kerja sama antara penggemar dan tim. Kami mendapatkan emosi yang tepat di lapangan terutama hasil yang memuaskan ini," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada pekan pertama Premier Lague. Pertandingan ini juga akan terasa sangat spesial karena akan digelar di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-terkesan-dengan-atmosfer-di-old-trafford
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini