Erik ten Hag Tak Punya Rencana Lepas Scott McTominay

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Jan 2023, 06:31 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, diwartakan tak memiliki rencana untuk melepas Scott McTominay ke klub lain meski belakangan kurang mendapatkan kesempatan tampil. Ten Hag bahkan diklaim akan menolak semua tawaran yang masuk bagi bintang asal Skotlandia tersebut.

Di awal musim ini, Scott McTominay kerap mendapatkan kesempatan tampil dari Erik ten Hagsetelah Casemiro sedikit mengalami kesulitan beradaptasi di awal kedatangannya di Manchester United. Namun seiring dengan terus membaiknya penampilan Casemiro di lini tengah Setan Merah lantas membuat McTominay dalam beberapa bulan terakhir mulai terpinggirkan. Pasalnya, Ten Hag lebih sering menduetkan Christian Eriksen dengan Casemiro dan keduanya berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Kondisi tersebut lantas membuat McTominay diwartakan merasakan kekecewaankarena mulai kehilangan menit bermain. Bahkan sang pemain tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Old Trafford demi mendapatkan kesempatan bermain.

Namun seperti dilansir dari Daily Mail, Ten Hag diklaim tak memiliki rencana untuk melepas McTominay dalam waktu dekat. Ten Hag menilai McTominay sebagai pemain penting dan akan membantu tugasnya saat harus melakukan rotasi. Bukan hanya itu, Ten Hag menilai McTominay berhasil menjalankan strategi yang dia inginkan bahkan menutup kemungkinan untuk menjadikannya sebagai starter di masa yang akan datang.

Pada musim ini, McTominay telah tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan satu assist bagi The Red Devils.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-punya-rencana-lepas-scott-mctominay
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini