Erik ten Hag Tak Mau Buru-buru Mainkan Diogo Dalot

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Jan 2023, 04:42 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Lewis Storey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kabar terkini terkait kondisi Diogo Dalot yang tengah melakukan proses pemulihan cedera. Ten Hag mengonfirmasi bahwa kondisi Dalot semakin membaik namun dirinya tak mau terburu-buru menurunkannya.

Seperti yang diketahui sebelumya bahwa Diogo Dalot pada musim ini merupakan pemain pilihan utama Erik ten Hag di sisi kanan pertahanan Manchester United. Bahkan perannya di paruh pertama musim ini nyaris tak tergantikan.

Namun usai membela timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Dalot kembali ke Man United dalam kondisi cedera hamstring. Hal itu membuat Dalot dalam empat pertandingan terakhir Setan Merah harus menepi. Posisinya digantikan dengan sempurna oleh Aaron Wan-Bissaka.

Belakangan, Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa kondisi Dalot sudah semakin membaik. Bahkan sang pemain sudah mulai berlatih bersama tim utama. Namun Ten Hag mengaku tak mau terburu-buru menurunkan sang pemain karena khawatir akan kembali cedera.

"Diogo sejauh inimenunjukkan perkembangan yangsangat bagus," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi kami tidak mau mengambil risiko pada semua pemain di mana kami akan menghadapi begitu banyak pertandingan. Kami membutuhkan skuat yang komplet untuk menghadapi semua pertandingan," tutup pelatih asal Belanda tersebut.

Dalot sendiri sejauh ini telah mancatatkan 20 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 2 assis bagi The Red Devils.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-mau-buru-buru-mainkan-diogo-dalot
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini