Erik ten Hag: Tak Ada Jalan Instan Bagi MU untuk Raih Kesuksesan

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 05:48 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Geert van Erven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengingatkan fans Setan Merah bahwa tak ada jalan instan bagi timnya untuk bisa kembali ke jalur juara. Meski demikian, Ten Hag memastikan timnya nanti akan berusaha tampil semaksimal mungkin.

Erik ten Hag akan mulai menangani Manchester United pada musim 2022/23. Ten Hag sendiri diharapkan mampu membuat MU bangkit dan kembali meraih kesuksesan seperti yang pernah dia lakukan bersama Ajax Amsterdam.

Namun Ten Hag juga mengingatkan fans Setan Merah bahwa untuk bisa meraih kesuksesan tidak ada jalan instan. Ten Hag mengakui membutuhkan waktu untuk menjalankan proyeknya di Old Trafford.

"Saya bisa mengatakan bahwa kami tengah menjalankan proyek yang bertujuan untuk membawa Man United kembali ke puncak. Tapi kita juga harus realistis dengan apa yang terjadi pada tim di musim ini," ujar Ten Hag dilansir dari Manchester Evening News.

Ten Hag kemudian ditanya terkait target yang dingin dicapai pada musim pertamanya serta trofi mana yang menjadi prioritas Man United.

"Pertama, Man United harus berada di Liga Champions. Jadi itu akan menjadi target pertama. Trofi juara tentu saja penting, setiap pertandingan sangat penting. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan itu harus menjadi sikap dari semua orang," ujarnya melanjutkan.

"Para pemain dan staf serta semua orang di klub harus bisa memberikan yang terbaik demi meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-ada-jalan-instan-bagi-mu-untuk-raih-kesuksesan
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini