Erik ten Hag Puji Tiga Pemain Pengganti MU di Laga Kontra Omonia

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Okt 2022, 07:21 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi tiga pemain pengganti timnya pada saat meraih kemenangan atas Omonia tadi malam. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Marcus Rashford, Anthony Martial dan Luke Shaw.

Manchester United berhasil mendapatkan hasil maksimal pada matchday ketiga Grup E Liga Europa. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Omonia di GSP Stadium, Kamis (6/10) malam WIB, The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-3.

Meski meraih kemenangan pada laga itu, namun MU harus mendapatkannya dengan susah payah. Bahkan penampilan mereka menjadi lebih baik usai pada babak kedua Erik ten Hag memasukkan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Luke Shaw. Bahkan Rashford dan Martial menjadi pahlawan kemenangan MU pada laga tersebut.

Sesaat setelah laga usai, Ten Hag memberikan pujian bagi ketiga pemain tersebut. Ten Hag mengakui bahwa ketiga pemain itu telah memberikan pengaruh besar bagi permainan timnya.

"Ya, sangat memuaskan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Pertama-tama, kami membutuhkan lebih banyak gerakan, berlari di belakang, itu hal pertama dan kemudian pemain pengganti memberikan dampak pada skor yang kami ciptakan."

"Saya sangat puas dengan penampilan Marcus dan Anthony. Saya juga harus memberikan pujian bagi Luke yang juga telah memberikan dampak pada permainan."

"Tempo tetap tinggi, ada lebih banyak gerakan dan memiliki kemampuan untuk membuat ancaman ke gawang lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Omonia, Marcus Rashford, Anthony Martial, Luke Shaw, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-tiga-pemain-pengganti-mu-di-laga-kontra-omonia
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini