Erik ten Hag Puji Semangat Juang MU Usai Menangkan Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2024, 14:24 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi semangat juang timnya usai mereka mengalahkan Manchester City di final Piala FA.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga terakhir mereka di musim ini. Pasalnya saat menantang Manchester City di final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara City baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku.

Menanggapi kemenangan tersebut, Erik ten Hag memberikan pujian semangat juang timnya yang tetap berusaha tampil semaksimal mungkin di tengah keterbatasan mereka di mana beberapa pemain pilar masih belum bisa tampil pada laga itu.

"Seperti biasa, rivalitas selalu ada dan selalu jauh lebih penting ketika Anda bermain melawan tim dari kota Anda sendiri," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bagi kami, ini bukan tentang hal tersebut, ini adalah tentang pembuktian setelah mengalami tahun yang buruk dengan begitu banyak kemunduran dan semua cedera dan setiap kali kami harus bertahan. Tim menunjukkan begitu banyak ketangguhan dan saya sangat bangga dengan mereka."

"Kami tidak memiliki para pemain. Anda benar, kami telah melihat hal yang sama, itu tidak selalu menjadi sepak bola yang bagus. Tetapi kami harus membuat banyak kompromi dan kemudian Anda tidak dapat memainkan sepak bola yang ingin Anda mainkan."

"Saya telah berada di sini selama dua tahun dan kami mungkin telah mengalami tiga atau empat kali ketika kami memiliki skuat yang lengkap. Hari ini, sekali lagi kami memiliki pemain seperti Luke Shaw, Harry Maguire dan Casemiro yang tidak bisa ikut serta."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-semangat-juang-mu-usai-menangkan-piala-fa
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini