Erik ten Hag Puji Performa Raphael Varane dan Bruno Fernandes di Piala FA

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 19:35 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan Raphael Varane dan Bruno Fernandes pada laga kontra Nottingham Forest.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Casemiro di menit ke-89 usai memaksimalkan assist yang diberikan oleh Bruno Fernandes.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Raphael Varane dan Bruno Fernandes.

"Ini tidak mudah, terutama di lini belakang," ujar sang pelatih dalam konferensi pers.

"Kami memiliki masalah serius. Saya sangat puas usa Rapha berjuang untuk memainkan pertandingan ini dan juga Bruno. Ia juga mengalami cedera yang sangat parah. Ia berjuang untuk menjadi bagian dari permainan ini. Saya sangat puas untuknya, betapa pentingnya dia dan memberikan satu assist untuk gol Casemiro."

Ketika ditanya apakah Bruno membutuhkan suntikan penghilang rasa sakit, sang manajer menjawab: "Saya tidak membahas hal itu karena Anda juga melihat Forest mengincarnya. Jadi saya tidak akan mengatakan apa itu tetapi itu adalah cedera yang serius. Ketika Anda melihat bahwa mungkin mereka mengkritiknya di media sosial, itu menyedihkan. Itu tidak mungkin."

"Ia mengalami cedera serius, ia tetap bermain pada hari Sabtu dan sekarang juga ia berjuang untuk menjadi bagian dari pertandingan ini. Ia memiliki ambang batas rasa sakit yang sangat tinggi. Tahun lalu, ia juga melakukan hal serupa. Ia menunjukkan kepemimpinannya, mengekspresikan karakternya dan itu sangat bagus ketika Anda menjadi seorang pemimpin."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Erik ten Hag, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-performa-raphael-varane-dan-bruno-fernandes-di-piala-fa
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini